Sunday, February 5, 2017

Jual Aneka Tanaman Hias dan Bibit

Banyak para pecinta tanaman hias yang memburu berbagai macam jenis tanaman hias. Aneka Tanaman hias meliputi semua tanaman, baik dalam bentuk bersemak, merambat, perdu, atau berbagai macam jenis pohon yang memang sengaja untuk ditanam oleh orang untuk komponen rias / busana atau merupakan tempat komponen dari beberapa karangan bunga.

Bunga potong pun dapat dimasukkan kedalam komponen karangan bunga. Bunga potong juga dapat dijadikan tanaman hias. Tidak hanya itu berbagai macam komponen seperti daun, batang , bunga atau pegangan juga dapat dimanfaat sebagai komponen tanaman hias. Seperti halnya ranting tumbuhan yang mampu mengeluarkan aroma yang diletakkan di sekitar area ruangan agar dapat mengharumkan ruangan Anda dan dapat dijadikan tanaman hias.

Bagi Anda yang ingin memiliki tanaman hias tentunya harus melakukan proses penanaman atau jika tidak ingin repot Anda bisa mengunjungi situs bibitbunga .com untuk membeli beberapa bibit tanamam yang berkualitas. Ada berbagai banyak cara unik dalam mencari jenis tanaman hias. Beberapa toko dan situs-situs online memudahkan Anda untuk mendapatkan berbagai macam tanaman hias dan bibitnya. Proses perawatannyapun berbagai macam tergantung dari jens tanaman. Lantas apa saja jenis tanaman hias yang banyak diminati masyarakat, berikut kami akan mengupas satu-persatu. Berikut kami akan membahas beberapa jenis tanaman hias yang bisa dijadikan pilihan untuk mempercantik taman Anda.

Anthurium




Athurium adalah sejenis tanaman hias yang banyak dikenal dan diminati masyarakat pecinta tanaman. Selain itu merupakan sejenis tanaman keluarga Araceae. Jenis tanaman anthurium mempunyai beberapa kelebihan daripada daunnya.

Aglaonema

Biasanya aglaonema menjadi trend tersendiri dari tanaman ini selama 2 tahun silam namun tanaman hias aglaonema banyak di minati para pengagum tanaman hias. Lebih utama lagi apabila ada petani bunga yang mampu mengkombinasikan atau menyilangkan jenis tanaman ini dengan berbagai jenis lain sehingga mampu menciptakan varian baru dengan corak daun yang beraneka ragam jenisnya.

Philodendron


Beberapa orang mampu memprediksi bahwa keberadaan bunga philodendron akan menggeser beberapa dominasi anthurium dan aglaonema. Jenis tanaman ini adalah tanaman hias dari keluarga Aracea. Salah satu jenis yang paling digemari adalah cardinal black.

Sanseviera


Jenis tanaman ini memiliki berbagai model yang menawan serta memiliki akar yang kuat untuk mencegah abrasi dan erosi. Meskipun harganya terbilang cukup tinggi, lekukan di bagian daun sansevieria membuat tanaman hias ini lebih seksi. Banyak para pecinta tanaman hias memburu daun sansiviera.

Daun Puring


Jenis tanaman ini adalah yang paling popular. Memiliki bentuk daun dari tanaman puring yang panjangnya oval dan bergelombang. Meskipun dulu banyak yang menganggap kurang berharga namun sekarang memiliki nilai jual yang cukup lumayan.

Di bibitbunga .com juga menyediakan beberapa jenis tanaman hias dan sekaligus bibitnya seperti umbi tulip, umbi bunga bangkai, benih iris purple, benih pansy swiss, benih selvia, benih leopard lili, benih Margilond, benih golden, benih Nhepentes, benih ostrich, benih donkey, benih charmomile, cosmos picotee, gerbera, geranium, japanese, sun flower velvet, pansy ultimate, rose b lue, cina aster, begonia summer rainbow, verbena dan lain lain. Semoga bisa membantu Anda dalam mencari jenis tanaman hias yang paling diminati.

Artikel Terkait