Tuesday, February 7, 2017

Toko Bibit Sayuran Paling Murah Dan Berkualitas

Sayuran merupakan jenis makanan yang banyak mengandung gizi dan nutrisi untuk tubuh. Makanan ini merupakan salah satu penunjang 4 sehat 5 sempurna. Ada berbagai macam jenis sayuran yang dapat dikonsumsi. Mungkin bagi Anda pecinta sayuran makanan ini menjadi satu-satunya makanan terlezat yang paling Anda sukai. Warna dan bentuknya juga bermacam-macam.

Setiap makanan yang Anda konsumsi harus memenuhi 3 zat yang mampu menjaga keseimbangan tubuh Anda diantaranya zat yang mengandung sumber tenaga, zat yang mengandung sumber pengatur dan zat yang mengandung sumber pembangun. Sayuran merupakan zat sebagai pengatur dalam tubuh Anda. Ada sayuran yang bisa langsung dikonsumsi namun ada juga sayuran yang harus dimasak sebelum disajikan. Makanan ini banyak mengandung berbagi nutrisi seperti air, mineral, vitamin, fosfor, protein dll. Sayuran banyak dijual dipasaran dan di toko bibit sayuran.

Namun untuk mendapatkan sayuran yang lebih segar Anda bisa memetiknya sendiri. Sebelum Anda menanam sayuran tentunya Anda harus memiliki bibit tanaman terlebih dahulu. Untuk memperoleh ada berbagai macam cara. Apalagi untuk saat ini sudah ditunjang dengan berbagai macam teknologi. Munculnya terobosan internet mampu membantu kegiatan Anda. Toko bibit tanaman sayuran bisa Anda akses melalui media internet. Disini Anda bisa mengunjungi galeri toko online di bibitbunga .com Dengan penggunaan aplikasi secara online akan lebih memudahkan Anda dalam memperoleh dengan cepat bibit sayuran yang Anda inginkan.

Sayuran sendiri pembagaiannya ada 7 ragam jenis diantarnya adalah 


1. Bunga yang bisa dijadikan sayuran
Kali ini ada jenis tanaman yang bisa dijadikan sayuran adalah bunganya. Tanaman yang bisa dijadikan sayuran adalah memiliki warna yang kompak, warnanya segar dan tidak diserang oleh hama. Contohnya seperti sayur kol, brokoli dan kembang turi.

2. Buah yang bisa dijadikan sayuran
Kali ini jenis tanaman yang bisa dimanfaat sebagai sayuran adalah pada buahnya. Contohya tomat, cabai, jipang, oyong, terong, timun dan paprika.

3. Polong yang bisa dijadikan sayuran
Polong ternyata bisa dimanfaatkan sebagai sayuran diantaranya buncis, kacang panjang, kapri, kedelai dan kacang merah.

4. Daun
Sayuran satu ini bisa dikonsumsi dari daun yang dihasilkan. Contohnya seperti bayam, kol, kubis, sawi, lettuce, lengkung dan daun bawang.

5. Batang
Jenis makanan yang bisa dijadikan sayuran kali ini adalah batangnya. Diantaranya adalah rebung, asparagus, kecambah, paku, artichoke dll.

6. Umbi
Sayuran yang berbentuk umbi-umbian ini dipercaya banyak mengandung nutrisi yang bermanfaat untuk tubuh. Contoh jenis umbi yang bisa dijadikan sayuran adalah wortel, kayu, ubi, lobak, kentang.

7. Umbi Lapis
Jenis sayuran yang satu ini hampir menyerupai jenis umbi-umbian. Namun yang membedakan hanyalah struktur umbinya. Anda bisa memilih jenis sayuran yang sudah berumur, tidak ada bagian yang rusak karena serangan hama seperti bawang merah, bawang putih, dan bawang bombay.

Jika Anda ingin membeli bibit tanaman sayuran tidak ada salahnya jika Anda memperolehnya di toko online yang tersedia di internet.

Ditoko online bibitbunga .com menjual berbagai macam rempah rempah Indonesia dan beraneka jenis bibit sayuran diantaranya sawi, paria, oyong, cabe keriting, cabe rawit, buncis taiwang, buncis maxipro, bayam merah, bawang merah, tomat, kenikir, kacang panjang, paprika, kucai nien hwa, kacang koro, wortel, timun, terong, tomat, selada, seledri, sawi, buncis, kangkung, kacang kapri, kacang panjang, bawang putih, bunga kol dan lain sebagainya. Ada berbagai macam jenis sayuran yang dijual tentu saja dengan harga yang murah dan terjangkau dikantong Anda.

Artikel Terkait